Tuesday, May 25, 2010

Lebih dari 1.314.749 detik

Dulu kita emang pernah ga sengaja ngejatuhin kaca sampe pecah berantakan...pecahannya bahkan sampe bikin tangan gw dan kaki lo berdarah-darah....inget kan? gw kesel sama lo karena lo udah bikin tangan gw luka-luka, lo juga nyalahin gw karena gw udah bikin kaki lo sakit luar biasa...akhirnya kita jalan ke tempat yang berbeda untuk cari pengobatan...lo kemana, gw pun kemana...tapi itu dulu...dulu banget...lebih dari 1.314.749 detik yang lalu...

Sekarang luka-luka bekas pecahan kaca itu juga udah sembuh, tapi sayangnya emang masih ada bekas sobekan di kulit kita masing-masing...permanen ya kayanya?? selama lebih dari 1.314.749 detik itu juga kita masih kebayang-bayang waktu itu, gimana kronologisnya sampe kaca itu pecah, gimana kerasnya suara pecahan itu, gimana bisa pecahannya sampe nyiptain darah-darah itu...tapi beda versi..versi lo...dan versi gw...

Kayanya lo masih grasak-grusuk nyari dokter skin surgery untuk lenyapin bekas sobekan di kaki lo itu...sedangkan gw? gw udah cukup puas karena luka di tangan gw udah sembuh walaupun bekasnya masih sangat nyata...sementara lo masih cari-cari pengobatan alternatif, gw udah usaha nyusun pecahan kaca itu...gw susun biar nyambung lagi..berhasil walaupun retakan-retakan kasarnya masih kelihatan jelas...tapi lo sih terlalu grasak-grusuk akhirnya tu kaca kesenggol n pecah lagi...sekarang gw jadi luka lagi de, tapi untungnya cuma dikit...dikit bgt...di jari tengah gw..

Gw pun capek, sekarang gw cuma bisa nyingkirin pecahan-pecahan kaca itu ke pojokan tempat orang-orang ga pernah jalan di sekitarnya...gw umpetin supaya ga ada lagi yang terluka gara-gara pecahannya...gw udah ga bisa usaha apa-apa lagi karena tu kaca udah jatuh dua kali jadi pecahannya pun makin ga karuan...cuma waktu yang ga kenal kompromi yang bisa ngebetulin semua ini...ga tau bakal berhasil atau ga...apakah nantinya pecahan2 kaca itu bakal jadi seindah dan sekuat mozaic? atau malah tambah ancur jadi beling-beling kecil yang ga layak lagi disentuh? ga ada yang bakal tau...kita liat aja nanti...mungkin butuh beberapa kali 1.314.749 detik lagi...

No comments:

Post a Comment